Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Kewirausahaan Volume 3 No.1 April 2023

PENGANTAR REDAKSI

Puji dan syukur kepada Tuhan yang maha Esa, atas terselesaikannya proses pengelolaan Jurnal Penelitian ini. Proses pengelolaan dimulai dari, mengumpulkan tulisan, memilih tulisan, serta menyunting tulisan yang akan diterbitka, dan pada akhirnya menerbitkan jurnal ini secara teratur, sehingga dapat digunakan untuk kepentingan ilmiah serta pihak akademik dalam pengembangan dan pelaksanaan penelitian individu, maupun penelitian bersama dengan mahasiswa.

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan ini, merupakan hasil dari beberapa topik yang sedang berkembang dan menjadi tren dalam Masyarakat saat ini. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Budi Bakti, dalam hal ini Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIM Budi Bakti, menjembatani dosen dan mahasiswa untuk membuat jurnal penelitian.

Redaksi menyadari bahwa dalam prose pengelolaan Jurnal Penelitian ini masih terdapat ketidaksempurnaan atau kesalahan, sehingga kedepannya masih perlu melakukan penyempurnaan-penyempurnaan berkaitan dengan layout dan teknis penulisan.

Redaksi juga mengucapkan banyak terima kasiih kepada Bapak/Ibu atas partisipasinya dalam pelaksanaan penelitian, serta mengirimkan tulisannya bagi kepentingan ilmiah secara umum, maupun khususnya pada lingkungan akademis STIM Budi Bakti.

Selamat berkarya dan tetap semangat.

Bogor,    April 2023

TTD

TIM REDAKSI

Juhari, ahmad, firdaus, bayu. 2023. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HUTAMA JAYA INDONESIA, jurnal ilmiah manajemen dan kewirausahaan Volume 3 no 1 hal 17-21


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *